Sunday 26 December 2010

Hello, I see you! (www.helloicu.com)

helloicu.com

Dewasa kini, seringkali kita mendengar desas-desus mengenai ‘avatar’ dalam kehidupan sehari-hari. Apakah itu avatar? Avatar ialah suatu pencitraan diri manusia dalam dunia maya. Melihat perkembangan teknologi dan komunikasi yang kian pesat, serta maraknya visualisasi dan aktualisasi masyarakat di dunia ini, maka helloicu.com kini telah hadir untuk menjawab semua tantangan tersebut.  

helloicu.com adalah sebuah website yang diperuntukan bagi para pecinta social networking yang interaktif dan juga inovatif. Keunggulan dari helloicu.com ialah terletak pada sistem chatting-nya yang menggunakan variasi avatar dan juga room yang dapat di-customize sesuai dengan keinginan user-nya. 

Selain memicu kreativitas user untuk ‘customize their own avatar and room’, helloicu.com pun menyediakan sarana terbaik kepada user untuk mengenal dan menjalin relasi dengan banyak orang. helloicu.com mempermudah sesama user untuk saling berkomunikasi dan berkenalan dengan siapa pun. 


helloicu.com memperbolehkan penggunanya untuk mengetahui secara langsung dan berkomunikasi dengan siapa pun yang saat itu sedang online di seluruh dunia (tidak lagi menggunakan sistemadd as friend’). Namun, tatkala setiap user membutuhkan adanya privacy, maka dari itu helloicu.com pun serta merta menyediakan fasilitas “lock room” bagi para user untuk melakukan obrolan pribadinya.

No comments:

Post a Comment