Saturday 29 May 2010

JATUH untuk BERDIRI

... ... ... ... ... ... ... ...
Son: Mom, do you know? why do we fall?
Mom: Yeah, my lovely Son. You should know that every time we fall down, we really struggle how to stand up. So, don't be scared to be fell, Son. Because, we will get important things and also learn many lessons to be better that we've never got before. But, you must aware not to fall again to the same whole. Do you understand what i mean, Son?
Son: Hmm.. Yeaah. Thank you, Mom!
... ... ... ... ... ... ... ...
.:. Habis gelap, terbitlah terang.
.:. Habis jatuh, berjuanglah untuk bangkit berdiri.
... ... ... ... ... ... ... ...

(some parts of our chit chat)

Siska: ... ... de, kalo dalam hidup kita ga pernah merasa jatuh, yaaa kita ga akan pernah tau gimana caranya untuk berdiri. Makanya, dengan jatuh ini, orang baru bisa belajar dan mengerti gimana caranya untuk bangkit berdiri dari peristiwa jatuh itu. ... ...

Jane: ... ... Jangan takut untuk terjatuh. Karena, dengan jatuh kamu baru bisa belajar dan menyadari untuk berubah lebih baik. de, kamu jangan keblenger sendiri dengan satu masalah. Karena, sebenernya masih banyak masalah lain yang mungkin menanti dan jauh lebih membutuhkan perhatian. ... ...

Herin: Yonaaat.. km jgn bersedih lagi. Tuhan akan memberikan yang terbaik buat kita semua. Jadiin ini sbg motivasi, jangan down. ... Tp kita harus semangat dan ttp berdoa. yayaya? Kita akan saling mensupport. ok? ;)

Irma:  Yonat jgn sedih dong :( life's like a wheel yon, ada kalanya kamu jatoh, tapi kalo kamu usaha ... , aku yakin kamu bisa maintain :) ayo semangat yonat! I miss my smiling yoan!

What a cute advice and message!

(Thanks mom, sisters, and friends for supporting me :) I'll try to do my best. )
" Why do we fall? "
" So, we can learn how to stand up. "

2 comments: