Monday 2 February 2009

Pertemuan yang Disengaja

Yoan dan choppin bertemu di airport :)

hahaha. Ini sungguh pertemuan yang direncanakan dan disengaja nih. Jadi pas aku anter ccku ke airport, tiba-tiba nenee chopps tanya aku udah di airport ato blom. Nah, kebetulan pas itu aku mang udah lama sampe n lagi tunggu sampe cc boarding gitu. Eh jadinya aku & nene ketemuan dulu deh. Ternyata nene ada di gate D1 dan aku ada di gate D2. Jadi, nene udah sempet samperin aku n akhirnya berjumpa di depan Dunkin Donuts haha. Yaampun lucu bgt deh bisa janjian ketemu di airport gitu. Trus jadinya aku ber 'gong xi' dgn tante nyokapnya nene n sempet ketemu cicinya juga. Trus nene juga anterin aku balik ke D2 n ber'gong xi' dgn mami juga hihi :D Dan ga lama gitu aku udah harus pulang. Tapi, tentunya kami berdua tak lupa berfotoo doonk sebagai kenang-kenangan hohoo :)

No comments:

Post a Comment